Perbedaan selulit dengan stretch mark

Meskipun selulit dan stretch mark tidak membahayakan, tapi kehadiran masalah kulit ini sering kali mengurangi kepercayaan diri kaum perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan modis. Rajin berolahraga. Selulit banyak dijumpai disekitar bokong, paha bagian belakang, pinggang dan payudara.

Usahakan bobot tubuh selalu ideal. Ada faktor-faktor lain yang bisa menyebabkan selulit hadir yakni: Seperti yang mungkin sudah Anda tahu, ada berbagai perawatan yang dinilai mampu menyamarkan kerutan akibat selulit dan stretch mark.

Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat mengakibatkan tubuh kelebihan lemak. Setelah mengtahui perbedaan antara stretch mark dan selulit, lalu bagaimana cara menghilangkan kedua masalah kulit ini? Genetik juga diduga menjadi faktor lain penyebab munculnya selulit.

Selulit kebanyakan terjadi perbedaan selulit dengan stretch mark wanita dan sangat jarang ditemukan pada pria.

Karena itu sangat penting untuk selalu mengontrol berat badan dan usahakan untuk mengurangi berat badan dengan fokus pada mengurangi lemak pada bagian bawah kulit. Meskipun stretch mark tidak membahayakan, namun munculnya stretch mark jelas akan sangat mengganggu penampilan terutama bagi kaum wanita yang selalu ingin tampil modis.

Namun biasanya kita masih sering kurang tepat membedakan dua kondisi ini.

Selulit Atau Stretch Mark, Mana, Sih, yang Lebih Sulit Dihilangkan?

Baca juga: Cara menghilangkan stetch mark setelah melahirkan Cara Menghilangkan Stretch Mark dan Selulit Dengan L'arome Slimming Serum L'arome Slimming Serum merupakkan solusi terbaik dan terampuh untuk menghilangkan stretch mark dan selulit yang membuat kulit Anda tidak mulus.

Hal inilah yang menyebabkan permukaan kulit jadi nampak bergelombang atau tidak rata. Hal ini karena pada wanita dan pria terdapat perbedaan anatomi kulit. Beberapa penyebab selulit seperti pola makan dan gaya hidup tidak sehat disinyalir mengakibatkan timbunan lemak berlebih pada lapisan kulit.

Jumlah Pesanan: No HP Contoh: Meski tidak berbahaya, banyak orang ingin menyingkirkannya karena membuat permukaan kulit jadi tidak indah dipandang. Perbedaan Selulit Dan Stretch Mark Selulit pada umumnya dikenal sebagai suatu keadalah permukaan kulit yang tidak rata, kendur, seperti permukaan kulit jeruk atau bisa juga terlihat seperti timbunan keju.

Mulai dari menggunakan krim, minyak esensialhingga bahan alami yang mudah ditemukan di rumah. Apalagi selulit sering hadir di pinggang, bokong, paha belakang, dan payudara. Biasanya Stretch mark terjadi pada paha, perut, bokong, payudara dan lengan atas.

Selulit dapat diatasi dengan mengkonsumsi sayuran hijau, buah - buahan, bawang bombai dan bawang putih. Selulit dipicu oleh adanya perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit Anda.

Wanita dari etnis kulit putih lebih berisiko mengalami stretch mark dibandingkan wanita kulit hitam. Ambarawa Kel Sukoharjo Kec.

Beda bentuknya Meski sering kali susah dibedakan, kedua masalah kulit ini punya bentuk yang cukup berbeda. Kelebihan berat badan akibat pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga menjadi penyebab utama munculnya selulit, apalagi bagi kaum wanita malas berolahraga menjadi salah satu yang masalah klasik.

Kecuali bila Anda mau merogoh kocek lebih dalam dengan menempuh perawatan medis yang cukup menjanjikan. Untuk mencegah terjadinya selulit diantaranya adalah: Nyatanya tidak demikian, selulit bisa timbul pada siapa saja dengan badan gemuk maupun kurus.

Bila ada anggota keluarga yang memiliki selulit, besar kemungkinan wanita lain di keluarga tersebut pun memiliki selulit. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa perbedaan paling kentara antara selulit dan stretch mark: Demikian perbedaan antara selulit dan Stretch Mark, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Perbedaan Selulit dan Stretch Mark

Stretch mark terjadi akibat peregangan kulit yang biasa terjadi pada wanita terutama yang sedang hamil, seseorang yang menjadi gemuk.Perbedaan selulit dan stretch mark secara kasat mata bisa diketahui dengan melakukan cubitan ringan di area yang terkena.

Pada selulit jika permukaan kulit dicubit maka permukaan kulit terlihat benjol-benjol (benjolan-benjolan bahkan akan terlihat tanpa kulit perlu dicubit bila selulit. Stretch Mark dan selulit, banyak orang yang menduga apabila kedua kata ini mempunyai satu makna yaitu timbulnya garis-garis pada kulit seperti bekas parutan.

Perbedaan Antara Stretch Mark dengan Selulit

ยท Berikut ini adalah Perbedaan Selulit dan Stretch Mark Yang Perlu Anda Ketahui. Tidak hanya perbedaannya yang mendasar saja, pada video ini kami juga memberikan penjelasan penyebab dasar dan juga Author: flamingoid Indonesia. Dengan menggunakan L'arome slimming serum dengan rutin dan teratur, stretch mark dan selulit bisa hilang secara alami, selain itu larome slimming serum juga berkhasiat untuk membakar lemak berlebih di area sekitar perut, paha, lengang, payudara dan pinggang selama 24 jam nonstop atau selama area yang di olesi larome tidak di cuci.4,5/5.

Sedangkan stretch mark (striae) ditandai dengan munculnya guratan, kerutan, atau garis berwarna putih kemerahan, yang sangat berbeda dengan warna kulit.

Singkatnya, selulit dapat merubah tekstur kulit asli tanpa merubah warna kulit. Perbedaan selulit dan stretch mark. Stretch mark secara medis disebut Striae yakni guratan-guratan yang muncul di kulit di mana lemak banyak terkumpul.

Selulit dan Stretch Marks, Apa Bedanya?

Misalnya saja di bagian payudara, lengan atas, perut, bokong dan juga paha.

Perbedaan selulit dengan stretch mark
Rated 3/5 based on 63 review